Jimin kebagian tugas dari management

Jimin kebagian tugas dari management

Dalam konferensi pers lagu terbaru BTS “Dynamite” yang digelar pada Jumat (21/8/2020), Jin dkk tidak cuma berbicara soal lagu berbahasa Inggris ini saja. Para anggota BTS juga memberi sedikit bayangan soal album mereka yang bakal rilis pada tahun ini.

Jimin misalnya, menceritakan soal kontribusi para anggota BTS dalam album ini. “Para anggota lebih terlibat dibandingkan dalam proyek yang terdahulu,” tuturnya, seperti diwartakan Yonhap News.

V BTS tambahkan kalau warna dari grupnya bakal lebih terlihat dalam album ini, dilaporkan Soompi.

Tugas V dan Jimin

Jimin dan V BTS juga memegang posisi khusus dalam persiapan album ini.

“Saya menjadi project manager dalam album ini. V bertanggung jawab atas aspek visual,” tutur Jimin.

Baca juga : pergilah-single-perdana-nino-kayam-sebagai-solois

Curhat Jimin

Kata Jimin, pada album terdahulu para anggota BTS juga ikut terlibat langsung sejak tahap persiapan. Tapi dalam album ini, untuk pertama kalinya para anggota BTS mendapat tugas dan tanggung jawab khusus.

“Sejujurnya, saya tidak yakin apa sudah bekerja dengan baik. Saya bekerja dengan penuh harapan sebagai project manager, dan anggota yang lain membuat hasil yang bagus, jadi mohon nantikan,” tutur Jimin menambahkan.

Rilis Dynamite Lebih Dulu dari Album
Sementara itu, dalam pengerjaan album ini, para anggota BTS awalnya tidak berencana merilis lagu “Dynamite” secara terpisah. Tapi akhirnya grup di bawah Big Hit Entertainment ini putuskan merilisnya demi membangkitkan semangat penggemar di tengah masa sulit seperti sekarang.

“Ini adalah lagu yang nyaman, membuat orang yang mendengarkan merasa senang. Semua anggota merasakan hal yang sama. Ketimbang merilis dalam album, kami mengeluarkannya sekarang sebab kami mau menikmatinya bersama semua orang sekarang ini juga,” kata J-Hope.

Bahasa Inggris
Adapun keputusan untuk merilis lagu dalam bahasa Inggris, diambil setelah mengerjakan guide atau panduan untuk lagunya.

“Saat merekam panduan untuk lagunya, bahasa Inggris melekat dengan lebih pas dengan melodinya, dan memberikan nuansa yang beda dengan apa yang sudah kami lakukan selama ini,” kata V BTS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *