Ajak eros SO7, duo asal yogyakarta gelar konser

Ajak eros SO7, duo asal yogyakarta gelar konser

Di tengah kondisi pandemi virus Corona yang masih merebak, pekerja panggung mesti memutar otak. Salah satu solusi yang dapat dilakukan yakni menggelar pertunjukan secara virtual.
Hal itu lah yang bakal dilakukan oleh duo asal Yogyakarta The Finest Tree. Konser virtual dengan tajuk Konser Membiru bakal digelar pada Selasa mendatang.

Sebuah area basemen disiapkan sebagai lokasi pentas konser. Seniman Hanafi Kurniawan dipercaya untuk garap desain visual panggung itu.

“Konser ini merupakan konser pertama kali yang kami lakukan secara mandiri dan gratis dan tanpa ada sistem tiket. Konser itu melalui live streaming di akun YouTube resmi The Finest Tree mulai pukul 20.00 WIB,” kata salah seorang personel The Finest Tree, Elang Nuraga dalam keterangannya.

Elang menyebut banyak pihak yang ikut serta dalam konser. Di dalamnya ada pihak penyedia jaringan dan venue konser, penyedia sound, dan lighting, dan lain sebagainya. Menurutnya, selama pandemi Corona seluruh sektor di dunia hiburan ikut terdampak.

Oleh sebab itu, kolaborasi itu dilakukan atas dasar bentuk saling mendukung masing-masing pihak yang terlibat untuk tetap berkarya bersama, terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

Baca juga : jimin-kebagian-tugas-dari-management

“Inisiasi konser ini berdasarkan semangat berkarya bersama serta menyalurkan kesenangan pada masing-masing bidang dan tentu sebagai bentuk saling support satu sama lain di masa pandemi,” ungkapnya.

Dia juga pastikan, dalam konser itu bakal ada kejutan. Namun, Elang kasihkan sedikit bocoran. Eross Candra, Tomo Widayat, dan Puput Pramuditya bakal meramaikan acara itu.

“Tentu bukan cuma itu, ada mistery guest yang sengaja dirahasiakan,” ucapnya.

Pandemi COVID-19, kata dia, bukan jadi halangan untuk berkarya. Justru pada saat dalam kondisi seperti ini justru bakal membuat orang mampu berfikir kreatif dan akhirnya dapat temukan jalan keluar.

“Meski kita berada pada kondisi masih pandemi Corona, semoga lewat konser ini banyak orang sadar kalau kondisi ini bukanlah alasan ide atau kreativitas kita terhambat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *